Connect with us

Internasional

Manchester United di Tahan Imbang Leicester

Manchester United bermain imbang 1 – 1 dengan Leicester City dengan absen nya Ronaldo

Manchester United di Tahan Imbang Leicester

Manchester, Inggris – Manchester United akan tetap berada di posisi keenam, setelah di tahan imbang oleh Leicester City pada duel pekan ke -31 Premier League. Tetapi harapan meraka untuk naik ke posisi ke 4 klasemen masih terbuka. Mereka hanya tertingal tiga poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat, yang masih memiliki dua pertandingan di tangan. Penggemar United akan mendukung Crystal Palace melawan The Gunners pada Senin malam dan mereka berharap Newcastle dapat membantu mereka dalam kunjungan mereka ke Tottenham yang berada di urutan kelima besok sore juga. Ralf Rangnick berjalan dengan lesu dan terlihat murung. Sisinya perlu membangun beberapa momentum dan cepat. Aneh bagaimana mereka hanya pergi setelah Leicester kedua dianulir. Sementara itu The Foxes tetap berada di papan tengah mati suri.

Ronaldo kali ini absen dalam membela tim setan merah. Hal ini menyebabkan munculnya pernyataan negatif sebab pemain berusia 37 tahun itu sebelumnya bisa tampil penuh pada dua laga Timnas Portugal di Play-off Piala Dunia 2022, melawan Turki dan Makedonia Utara. Selecao sendiri bisa dibawa Ronaldo lolos ke Piala Dunia 2022 lewat dua kemenangan di Play-off. Walupun manajer Manchester United Ralf Rangnick menjelaskan alasan Cristiano Ronaldo absen dikarenakan sang pemenang 5 Ballon d’Or sedang mengalami gejala flu. Dimana dilansir dari MUTV ronaldo juga sudah tidak hadir dalam sesi latihan saat itu.

Pertarungan heading sengit MU vs Leicester

Di menit ke 11 Barnes dengan kecepatan penuh menggiring bola ke tengah lalu menahan bola, meski dikepung, dia berhasil mengumpan ke Iheanacho setelah dia kembali dari posisi offside. Keterampilan yang indah, dan kepala yang tenang. Dia kemudian satu-dua dengan striker sebelum melepaskan tembakan rendah ke kiri gawang.

Memasuki babak ke 2 di menit ke 63. Kelechi Iheanacho berhasil menanduk bola dari Assist oleh James Maddison dengan umpan silang di bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah dan Goal. Leicester unggul 0 Р1. Di menit ke 66 tim setan merah berhasil menyeimbangkan posisi melalui goal dari tendangan kaki kiri Fred ke gawal leicester. Menit ke 80 tendangan dari James Maddison hampir meruntuhkan  semangat Man. United namun VAR menyatakan goal di batalkan.

Pertandingan berakhir setelah tambahan waktu 5 menit di babak kedua dengan skor imbang Manchester United 1 – 1 Leicester City.

More in Internasional